D'licious

Puding Durian Malaka

Puding Durian Malaka by D'licious @tokopuding

Durian Medan ...hmmm, disebut saja pasti sudah terbayang ketebalan daging buahnya, wanginya, dan kelezatannya. Banyak orang sangat menyukai buah yang satu ini, bahkan anak-anak pun menyukai durian jenis ini karena tidak terlalu "pahit" seperti jenis lainnya.


Nah, saat ini kami mencoba menyajikan kenikmatan buah yang satu ini dalam bentuk yang lain dari biasanya, yaitu :

PUDING DURIAN MALAKA

Dan yang kami sajikan di sini benar-benar menggunakan buah durian Medan yang asli, tanpa tambahan pasta/ essence durian, dan dalam jumlah yang tidak dihemat-hemat. Benar-benar semua nikmatnya rasa buah durian asli dan matang ada di sini. 

Dan bukan hanya sampai di situ saja, puding ini dibuat 2 lapis bersusun. Terdiri dari 1 lapisan puding durian ( lebih tinggi ) dan 1 lapisan puding malaka. Ditambah lagi dengan siraman saus santan yang selalu kami sertakan dalam setiap paketnya. 
Hasilnya, WOW ... nikmaaaaaat banget deh !

Semua jenis paket sudah termasuk Saus Santan yang dikemas secara terpisah untuk dapat disiramkan di atas puding sesaat sebelum dihidangkan.


Selain enak rasanya, sajian ini unik. Jika Anda menyajikannya sebagai dessert dalam sebuah acara arisan, party, atau kumpul keluarga, dll, maka akan menjadi "kesan" tersendiri bagi setiap tamu yang hadir. 

Ikuti info dan promo2 terbaru dari D'licious di Instagram @tokopuding dan ... Pesan sekarang juga ! Selamat mencicipi kelezatannya !